Tuesday, January 28, 2014

Cinta Indah Tak Harus Mewah

foto by mbah google


Apa yang kebayang dari kita semua tentang foto diatas??


Yah       ... CINTA INDAH TAK HARUS MEWAH ...

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ...  Mungkin banyak sebagian dari kita berpikir untuk merasakan keindahan hidup harus memiliki harta yang berlimpah limpah dengan pasangan yang sangat rupawan. Nggak ada yang bilang salah sih. Tapi kan nggak sepenuhnya harus begitu.

Saat kita masih muda dan masih memiliki banyak kesempatan untuk mewujudkannya, sangat disaarankan untuk memiliki standard kehidupan yang baik dari sisi materi dan pasangan hidup.

Tapi untuk sebagian dari kita yang memilih untuk hidup dengan sederhana bisa juga kok menikmati hidup ini seutuhnya dan seindah - indahnya. Contohnya foto di atas. Satu kata yang terbayang hanya.... apa itu?   Yah...  So sweet!  Beneran lho, serius.

Mengapa kita hanya harus merasakan manisnya hubungan waktu kita masih pacaran (eitss.. lebih baik nggak ya!!) atau pengantin baru. Mengapa kita hanya bisa menikmati hidup ketika pasangan kita masih muda dan kinyis – kinyis ( hehe cantik maksudnya..). 

Kita lihat lagi seorang pria tua dari foto di atas, dia dapat merasakan cinta dan keharmonisan dengan istrinya ketika usia mereka sudah memasuki masa senja. dan nggak harus tuh nongkrongnya di kafe atau restoran mahal... ya kan! Nggak juga mesti lihat Film romantis di Bioskop Ternama. Yang penting itu satu...  CINTA!  itu baru namanya suami istri!

Saat detik ini, semoga makin banyak dari kita yang mampu mencintai tanpa syarat dan tanpa masa kadaluarsa seperti foto di atas.

Dimana pria tua ini bisa memberikan moment yang amat sangat indah bagi orang yang dicintainya... dalam kondisi apapun ..

Subhanallah ...

Karena hangatnya cinta tidak hanya hadir di meja makan yang penuh makanan lezat untuk disyukuri, atau depan pintu rumah cantik berhalaman penuh bunga.

Kehangatan cinta ada di mana-mana, kadang di tempat yang tidak kita sadari, bahkan di tempat di mana kesabaran kita di uji, dimana kekuatan cinta itu sendiri di uji dan dimana saat ketabahan menghadapi cobaan Tuhan di uji.


Mungkin di sana lah justru cinta itu bisa lebih hangat, lebih tangguh, dan lebih everlasting ...
 

Salam Terkasih ..
Dari Sahabat Untuk Sahabat ...

"strowberry fruit"

1 comment:

  1. Manis sekali momen diatas..

    Thx untuk postingannya !

    ReplyDelete